Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Ismullah2012,Blog yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang berkualitas.Mudah-mudahan postingan yang saya buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Ismullah Hil Adham, Saya pernah bersekolah di SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, saya seorang Blogger Pontianak.Sekian tentang saya mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima Kasih

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 11 Desember 2011

Burung - Burung Enggan Bernyanyi Lagi

Bising gergaji mengoyak sepi dari hutan
Pohon - pohon tumbang
Mobil - mobil besar menggendongnya
Tergesa - gesa ke kota
Gunung dan lembah luka parah
Kulitnya terkelupas
Erang sakitnya merambah ke mana - mana

Burung -burung kehilangan dahan dan ranting
Enggan beryanyi lagi
Bila pun ada tegur sapa di antara mereka
Tentulah pertanyaan yang menyesakkan
Kemana kita harus mengungsi ?
Pohon - pohon perdu dan melata itu
Bukanlah tempat tinggal yang ideal
Kita perlu gunung yang teduh
Lembah yang indah
Bukan yang luka parah begini

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISMULLAH BLANKERS
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: ismullah2012.blogspot.com - ismullah2012.blogspot.com - Oktober 2012
a
By Ismullah