Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Ismullah2012,Blog yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang berkualitas.Mudah-mudahan postingan yang saya buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Ismullah Hil Adham, Saya pernah bersekolah di SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, saya seorang Blogger Pontianak.Sekian tentang saya mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima Kasih

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 11 Desember 2011

Baja Yang Tinggal Nama

Siapa sih aQ ini ?
Q hanyalah sbwh baja, skumpulan material penyangga menara,
Membwt smwax trlhat kokoh,
Tak ad yg mmpu mnggoyahkanQ,
Takkan brgming karena angin,
Takkan brpindah karena gempa,
Tdk pula oleh ribuan cela yg mendera.

Aq ini material istimewa,
Trlalu langka dan tiada duanya,Tapi tak seorang pun mnyangka,
Baja yg istimewa ini sangat2lah lemah,
Dy trtunduk d hdpan rayap2 cinta,
Yg slalu mnggrogoti hati yg brulang kali trluka,
Stlah puluhan kali brusaha tak knal lelah,
Ratusan kali berdoa smpai mulut brbusa,
Tp yg dtggu tak jg brsua,
Akankah aq yg tdk mnyadari khadiranx?
Adakah seseorang yg mmpu mnjawabx?

Q hanya bisa pasrah d hadapan yang kuasa..
Dan sllu percaya akan tiba saatx,
Hadir org istimewa yang mmungut baja yg tinggal nama...

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISMULLAH BLANKERS
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: ismullah2012.blogspot.com - ismullah2012.blogspot.com - Oktober 2012
a
By Ismullah