Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Ismullah2012,Blog yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang berkualitas.Mudah-mudahan postingan yang saya buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Ismullah Hil Adham, Saya pernah bersekolah di SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, saya seorang Blogger Pontianak.Sekian tentang saya mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima Kasih

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Jumat, 05 Oktober 2012

Jaringan Super3G Plus Diresmikan

BUKITTINGGI, KOMPAS.com - Jaringan pita lebar dengan teknologi Super 3G+ diresmikan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (6/10/2012). Peresmian dilakukan di SMP Negeri 3 Bukittinggi, yang merupakan SMP tempat
Tifatul bersekolah di tahun 1970-an.

Dengan adanya layanan internet pita lebar ini, diharapkan menjadi sarana bagi para siswa untuk bisa belajar lebih jauh dan membuat wawasan para siswa lebih luas. "Karena daerah ini merupakah daerah pariwisata, diharapkan pariwisata Bukittinggi juga akan semakin dikenal Layaanan Super 3G+ merupakan layanan internet generasi ketiga namun menggunakan jaringan 900 Mhz. Biasanya layanan 3G menggunakan jaringan 2100 Mhz. Dengan demikian, jangkauan layanan pita lebar ini akan semakin luas.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISMULLAH BLANKERS
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: ismullah2012.blogspot.com - ismullah2012.blogspot.com - Oktober 2012
a
By Ismullah