Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Ismullah2012,Blog yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang berkualitas.Mudah-mudahan postingan yang saya buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Ismullah Hil Adham, Saya pernah bersekolah di SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, saya seorang Blogger Pontianak.Sekian tentang saya mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima Kasih

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Senin, 22 Oktober 2012

10 FOTO Pontianak Tempo Doloe


FOTO Pontianak Tempo Doloe - Kali ini Saya akan membagikan 14 foto pontianak Tempo Dulu Yang Saya Punya,, Ini Sekedar berbagi Pengetahuan untuk lebih mengenal Sejarah - sejarah Indonesia,,,
1. GEDUNG_PERTEMUAN_KOTA_BESAR_PTK_SEKARANG_BALAI_PRAJURIT_KOREM


2. Pasar Sentral Pontianak Tahun 18 Juni 1975



3. Pasar Parit Besar Pontianak Tahun 1952



4. Foto Gereja Katedral Pontianak Tahun 1912 di Jl, Patimura Pontianak



5. Pelabuhan SengHie Pontianak Tahun1975



6. Tugu Khatulistiwa Pontianak Zaman Dulu Sebelum Indonesia Merdeka



7.  Arena Remaja 1986 sekarang Pontianak convention Centre ( PCC )



8. Jl. Gajah Mada Pontianak Tahun 1771



9. Pasar Tengah Pontianak Tahun 1952



10. Rumah Sakit St. Antonius Pontianak Zaman Dulu


KANTOR WALIKOTA th.1968 sekarang Kantor Bappeda


 GEDUNG PERTEMUAN KOTA BESAR PTK. SEKARANG BALAI PRAJURIT 196


Kalo menurutku : aku sih senang dengan Pontianak tempo doloe, karena Potianak tempo doloe tidak banyak kendaraan sehingga terjadinya kecelakaan sangat kecil dan masyarakat Pontianak tempo doloe lebih senang berjalan kaki dibandingkan Pontianak sekarang lebih banyak kendaraan dan masyrakat sudah gengsi untuk berjalan kaki.Itulah perbedaan Pontianak tempo doloe dengan Pontianak sekarang.
Jadi bagaimana menurut anda tentang kota Pontianak dulu dengan sekarang!!!


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISMULLAH BLANKERS
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: ismullah2012.blogspot.com - ismullah2012.blogspot.com - Oktober 2012
a
By Ismullah