Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Ismullah2012,Blog yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang berkualitas.Mudah-mudahan postingan yang saya buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Ismullah Hil Adham, Saya pernah bersekolah di SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, saya seorang Blogger Pontianak.Sekian tentang saya mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima Kasih

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Senin, 28 November 2011

Cara Membuat Screen Saver (Part 1)

Sudah tentu sobat tau apa itu scrren saver, seperti di komputer sobat yang pake screen saver. Ditinggal beberapa menit komputer sobat akan berubah tampilan layar sobat. Nah, coba seperti itu bisa ditampilkan di blog sobat. Caranya memang susang buat para pemula (wets gaya banget saya). Tetapi jika sobat ikuti cara dibawah akan semakin gampang, ayo tunggu apa lagi!


1.Masuk ke akun blog anda
2.Pilih Rancangan/tata letak--> Edit HTML-->centang kolom expand widget
3.Masukan kode/script dibawah ini diatas Kode <head>
<script src='http://ojel88.googlecode.com/files/screensaver.js'>
4.Simpan Template

CATATAN:
anda bisa mengubah screen saver sesuai keinginan anda, dengan cara mengubah teks yg berwarna hijaudengan screen saver .js anda

Related Post



1 komentar:

  • hahahay ,.,. bantu editkan blog abg lah,.,.,

  • Posting Komentar

     

    ISMULLAH BLANKERS
    Energy Saving Mode using CSS3

    Move your mouse to go back to the page!
    Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

    Original design by: ismullah2012.blogspot.com - ismullah2012.blogspot.com - Oktober 2012
    a
    By Ismullah